Sabung Ayam 247bola | Real Madrid gagal Rekrut salah

Sabung Ayam 247bola Terpercaya Salah Tolak Tawaran Real Madrid

Sabung Ayam 247bola Terpercaya Mantan gelangang Liverpool Dietman Hamann percaya Mohamed Salah tidak berminat pindah ke Real Madrid. Ia menilai Liverpool udah menjadi rumah Salah. Saya pikir dia udah mendapatkan rumah di sini, area dia dihormati dan diapresiasi," ujar Hamann layaknya dilansir Sports Mole.
Image result for mohamed salah

Salah mencuri perhatian di musim ini berkat penampilan cemerlangnya bersama Liverpool. Gelandang asal Mesir itu sukses membukukan 44 gol berasal dari 52 penampilan bersama The Reds di musim lalu.

Berkat kontribusinya, Salah pun diganjar penghargaan sebagai pemain paling baik Liga Inggris musim 2017/2018.Namun perihal itu bagai pedang bermata dua bagi Liverpool. Di satu sisi, kontribusi Salah mendongkrak performa tim.Di sisi lain, penampilan apik Salah memicu Liverpool wajib bekerja keras memagari Salah berasal dari ketertarikan klub lain. Salah satu klub yang tetarik kabarnya adalah Real Madrid. bandar bola terbaik dan terpercaya yang paling diminati masyarakat indonesia Agen Sabung Ayam 247bola

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabung ayam 247bola terpercaya | Cillesen akan Hengkang dari Barcelona

Sabung Ayam 247bola terpercaya | Peseteruan Madura united Vs Bali United