Sabung Ayam 247bola terpercaya | Peseteruan Madura united Vs Bali United

Sabung Ayam 247bola terpercaya Madura United Gagal Kalahkan Bali United, Djoko Susilo Minta Maaf

Sabung Ayam 247bola terpercaya Madura United tetap belum bangkit dari hasil tidak cukup memuaskan. Terbaru, mereka ditahan 2-2 (1-0) oleh Bali United di Stadion Gelora Bangkalan.Dua gol tuan tempat tinggal lahir lewat kreasi Slamet Nurcahyo (22') dan Beto de Paula (73'). Namun, tim tamu membalas lewat gol cepat tendangan Nyoman Sukarja (55') dan Stefano Lilipaly (56').
Image result for madura united

Asisten pelatih Madura United, Djoko Susilo, menyatakan tim asuhannya telah tampil maksimal hari ini. Namun, anak asuhnya kecolongan dua gol cepat yang sempat menjatuhkan mental bermain.Saya mohon maaf belum bisa memberikan hasil yang bagus. Memang keadaan tim ini punya masalah pada fisik dan mental. Itu yang mesti kita benahi," ungkapnya Di Laga ini, Djoko berstatus sebagai pelatih interim menggantikan Milomir Seslija. Dia mendapat mandat mempunyai Laskar Sape Kerrab kembalike jalan kemenangan, mengingat Slamet Nurcahyo dkk. tidak menang menang didalam tiga laga beruntun.

baca juga : kiper Barcelona akan hengkang dari Barcelona

Kami mengidamkan satu kemenangan, yaitu melawan diri kita sendiri. Kami mesti gunakan seluruhnya bersama dengan maksimal. Saya kira seluruh pemain telah berjuang maksimal dan mengidamkan menang," imbuh eks pelatih Persiwa Wamena itu.Berikutnya, Madura United dapat bertandang ke markas Bhayangkara FC memasuki pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama dengan Bukalapak. Laga berikut dapat tersaji di Stadion PTIK, Jakarta (7/6/2018) Saya ingin melawan Bhayangkara FC realistis bisa poin sebelum saat libur Lebaran. Saya yakin dan yakin tim ini tetap bisa," tegasnya. bandar bola terbaik dan terpercaya yang paling diminati masyarakat indonesia Agen Sabung Ayam 247bola.com
Madura

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabung ayam 247bola terpercaya | Cillesen akan Hengkang dari Barcelona

Sabung Ayam 247bola | Real Madrid gagal Rekrut salah